INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Sepakati Kontrak Ducati, Akhirnya Lorenzo Ungguli Gaji Fantastis Rossi

Sepakati Kontrak Ducati, Akhirnya Lorenzo Ungguli Gaji Fantastis Rossi
Texas, runganSport -- Jorge Lorenzo dan Ducati tidak akan bisa lagi menyembunyikan kenyataan bahwa mereka diam-diam sudah sepakat untuk menjalani kontrak balap yang dimulai tahun depan.

Apalagi setelah insiden Andrea Iannone vs Andrea Dovizioso di GP Argentina pekan lalu, media Italia membocorkan rencana terselung Ducati yang sukses mendatangkan Lorenzo.

Menurut laporan yang diberitakan Gazzettaworld, Lorenzo dilaporkan telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung bersama Tim Merah asal Bologna itu setelah ia menerima tawaran kontrak dengan nilai fantastis, yakni sebesar 12 juta euro atau sekira Rp180 miliar, media lain juga menyebutkan bahwa nilai kontrak Lorenzo sebesar 25 jura euro per dua musim, namun kedua nilai ini belum dikonfirmasi keakuratannya.

Nilai yang diterima Lorenzo ini ternyata jauh melebihi nilai kontrak yang pernah diterima Valentino Rossi pada dua tahun lalu. Kala itu Rossi mengantongi pendapatan sebesar 10 juta dollar (Rp140 miliar) plus dari beberapa sponsor dengan total angka berada di kisaran 8 juta dollar atau Rp112 miliar.

Kepindahan Lorenzo ke Ducati menjadi berita transfer yang sangat ditunggu-tunggu pembalap dan penikmat MotoGP dunia, Lorenzo memutuskan untuk bergabung bersama Ducati karena ditawari nilai kontrak yang jauh lebih mahal dari Yamaha, juga suasana dingin di Paddock Yamaha menjadi faktor pendukung Lorenzo tak betah lagi di tim Garpu Tala itu.

Penguman resmi kontrak Ducati dan Lorenzo akan dirilis akhir pekan ini di GP Amerika, Austin atau paling lambat di seri Eropa pertama nanti, tepatnya di Jerez, tiga minggu dari sekarang. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp