INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bocor Lagi, Posisi Dovi di Ducati Akan Diganti Lorenzo

Bocor Lagi, Posisi Dovi di Ducati Akan Diganti Lorenzo
Bologna, runganSport -- Dua kali jatuh dan kehilangan banyak poin dalam dua balapan terakhir, apakah hal ini membuat posisi Andrea Dovizioso terancam di Ducati.

Apalagi saat ini Ducati sedang berusaha untuk mendatangkan Lorenzo, jadi mereka akan kesulitan untuk membuang Andrea yang mana, apakah Andrea Iannone atau Dovi?

Tentu saja Dovi saat ini sedang terpuruk atas dua insiden beruntun yang menimpa dirinya, kecelakaan ini sejatinya 100% bukanlah kesalahan Dovi, melainkan keteledoran pembalap lain.

Namun bagaimanapun, Dovi sudah banyak kehilanan poin dalam dua balapan terakhir ini, padahal itu sangat penting untuk klasemen.

Tapi Dovi tampaknya tenang tenang saja tentang hal ini, karena ia beranggapan bahwa ia sedang berjuang untuk kemenangan, hanya saja nasib sial selalu menghampiri.

"Ducati harus menganalisis setiap pembalap dan memahami apa yang dapat mereka lakukan di masa depan, tidak hanya melihat pembalap berdasar poin dan kecepatan saja. Dalam beberapa balapan terakhir saya bisa berjuang untuk podium dan saya lebih cepat, jadi saya tenang tenang saja," akui Dovi. (DN/vK)

Lihat: Iannone Bocorkan Akan Satu Tim dengan Lorenzo Musim Depan?
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp