INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bocorkan Kelemahan Honda, Marquez Kurang Pede Ke Austin

Bocorkan Kelemahan Honda, Marquez Kurang Pede Ke Austin
Austin, runganSport -- Bintang Repsol Honda, Marc Marquez menang sejak pertama kali sirkuit Austin dibuka untuk MotoGP, kemenangan pertamanya pada tahun 2013 lalu, berlanjut ke 2014 dan juga 2015 kemarin.

Circuit of the Americas dianggap sebagai sirkuit paling favorit untuk Honda, bahkan ada yang menyebut sirkuit ini adalah sirkuitnya Marquez, sebutan lain untuk dominasi Marquez di sirkuit ini adalah 'Captain America' termasuk karena ia selalu menang di sirkuit Amerika lainnya, Indianapolis dan Laguna Seca.

Sekarang pembalap asal Spanyol itu pergi ke Austin sebagai pemimpin klasemen sementara. Dalam tiga tahun terakhir Marquez tidak hanya menang di Austin, tetapi juga selalu berhasil meraih posisi pole saat sesi kualifikasi.

Tapi tahun ini Marquez sedikit khawatir menjelang Austin. "Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan di Austin tahun ini," tutur pembalap yang kini berusia 23 tahun itu kepada Speedweek dengan menampakkan rasa tidak percaya diri.

"Ini adalah lintasan yang saya sukai dan saya selalu merasa kuat disini. Saya selalu menjalani balapan yang baik dan menyenangkan.

Tapi sirkuit ini memburuhkan akselerasi yang sangat tajam, sementara akselerasi masih masuk dalam daftar masalah Honda tahun ini.

Oleh karena itu, kita harus melihat bagaimana kami dapat menangani situasi ini. Kami akan bekerja keras seperti di Argentina, sehingga kami memiliki kecepatan yang baik untuk balapan pada hari Minggu akhir pekan ini," tegas Marquez. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp