INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Ducati: Lorenzo Akan Juara Dunia Bersama Ducati Tahun Depan

Jerez, runganSport -- Bos Ducati, Gigi Dall'Igna sangat yakin bahwa Jorge Lorenzo akan mampu bertarung untuk gelar juara dunia bersama Ducati musim 2017 mendatang.

Gigi sangat dekat dengan Lorenzo, keduanya pernah keberja sama saat masih berada di kelas 250cc.

Gigi dan Lorenzo adalah gabungan dua orang jenius, buktinya adalah pada tahun 2006 dan 2007 saat Lorenzo berhasil menjadi juara dunia bersama Aprilia di kelas 250cc.

"Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Lorenzo, saya bukanlah seorang yang jenius. Tapi saya yakin saya bisa membantu orang lain dengan kemampuan yang saya miliki dan bekerja bersama-sama.

Saya dikekelingi oleh orang-orang yang jenius. Sebab saya yakin, bahwa teknisi Ducati memiliki pengatahuan yang tinggi dan bekerja dengan sangat baik," tutur Gigi kepada Speedweek dalam sebuah wawancara.

Bagaimana jika Jorge Lorenzo menjadi pembalap nomor satu di Ducati?

"Dalam seluruh karir saya, saya tidak pernah memprioritaskan satu pembalap saja untuk memberikan peluang gelar juara dunia.

Saya harus berpikir terutama sebelum musim dimulai, jika salah satu dari kemungkinan dua pembalap mendapat hasil yang lebih baik daripada yang lain. Jika memang demikian, saya akan membantu untuk mewujudkan tujuan ini.

Tapi saya akan memulai musim dengan berlaku adil kepada kedua pembalap kami sejak balapan pertama sampai akhir," tutup pria Italia itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp