INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Ducati: Siapa Bilang Kami Akan Pakai Lorenzo?

Bos Ducati: Siapa Bilang Kami Akan Pakai Lorenzo?
Austin, runganSport -- Sejauh ini Jorge Lorenzo belum juga menyetuji proposal yang diberikan Yamaha terkait kontraknya di MotoGP, sementar rekan setimnya, Valentino Rossi sudah dapat dipastikan akan tetap berseragam Movistar Yamaha hingga 2018 nanti.

Hal ini memicu banyak rumor, yang paling banter adalah isu kepindahan Lorenzo ke Ducati karena Lorenzo baru mau berbicara tentang kontrak Yamaha dalam beberapa minggu lagi.

Bahkan ada yang bilang kalau sekarang Lorenzo sudah deal dengan tim merah Bologna, Italia.

"Kami tidak menutup mata melihat kontrak Marc Marquez dan Lorenzo berakhir, tapi kami selalu berunding dengan pembalap kami saat ini lebih dulu, kami tak ingin gegabah untuk membuat keputusan apapun," ucap Paolo Ciabatii kepada crash.net.

"Kami tidak melakukan kontak apapun dengan pembalap di luar Ducati, termasuk Lorenzo. Ini masih terlalu awal untuk berurusan dengan hal tersebut, tidak terlalu dini untuk membicarakannya, namun terlalu diri untuk mengambil keputusan," tegas pria asal Italia itu.

Kontak kedua pembalap Ducati saat ini, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso akan habis dipenghujung musim ini, keduanya sudah mampu memberikan podium untuk Ducati, namun satu yang masih dititunggu Ducati, yaitu kemenangan.

Di Argentina Ducati sebenarnya akan finis berurutan di posisi 2 dan 3, namun Iannone sedikit nekat dan membuyarkan semua harapan mereka. "Kami senang dengan performa kedua pembalap kami, meskipun kami kecewa dengan aksi berlebihan Iannone," tutup Ciabatti.

Kejadian tersebut juga menimbulkan isu baru bahwa Ducati tidak akan memperpanjang kontrak Iannone dan lebih memilih Lorenzo. Jika benar demikian mana Iannone akan ke Suzuki dan Maverick Vinales akan mengganti posisi Lorenzo di samping Rossi, bagaimanapun ini masih sebatas spekutasi setelah insiden GP Argentina. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp