INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Mercedes F1 Izinkan Hamilton 'Hijrah Sementara' ke MotoGP

Bos Mercedes F1 Izinkan Hamilton 'Hijrah Sementara' ke MotoGP
London, runganSport -- Bintang Formula 1, Lewis Hamilton akhirnya dapat memenuhi keinginannya untuk mencoba motor MotoGP setelah diberikan izin penuh oleh bos Mercedes F1, Toto Wolff dan menyarankannya untuk membuat jadwal khusus.

Hamilton telah berulang kali berbicara tentang keinginannya untuk dapat kesemoatan menunggang kuda besi roda dua MotoGP, dua junia F1 tiga itu telah lama menjadi fans bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Berbicara selama pengujian pra-musim, Hamilton sangat memuji pembalap MotoGP, terutama yang ia idolakan, Rossi.

"Saya benar-benar harus mencoba motor MotoGP karena MotoGP sangat keren dan lebih menarik untuk ditonton, mereka bisa mengovertake lawan-lawannya dengan begitu anggun. Rossi adalah favorit mayoritas pecinta MotoGP termasuk saya, dia sangat keren saat berada di lintasan balap," puji Hamilton.

Sekarang Hamilton bisa menuntaskan keinginannya, dikutip dari Gazzetta dello Sport dan diberitakan oleh Crash bahwa Hamilton akan sangat senang jika ia benar-benar bisa merasakan tarikan beringas gas di setang motor MotoGP.

Yamaha M1 diharapkan menjadi motor pilihannya, namun Bos Yamaha, Lin Jarvis masih mempertimbangkan keinginan dari bintang dunia itu.

Sementara Rossi sebelumnya sudah pernah menguji dan merasakan sensasi kokpit mobil Ferrari F1. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp