INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Repsol Honda Do'akan Lorenzo Sukses di Ducati

Bos Repsol Honda Do'akan Lorenzo Sukses di Ducati
Jerez, runganSport -- Team Principal Repsol Honda, Livio Suppo memberikan ucapan selamat kepada Jorge Lorenzo setelah resmi diumumkan akan bergabung dengan Ducati mulai musim depan.

Menurut Suppo, transfer Lorenzo ke Ducati adalah perpindahan terbesar sejak transfer Valentino Rossi ke tim yang sama di tahun 2011 lalu.

Suppo juga menyadari bahwa Yamaha akan sedikit kesulitan untuk mencari pebalap yang sepadan dengan kemampuan Lorenzo sebagai ganti yang layak di tim pabrikan.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan harapan terbaik untuk Lorenzo. Ini merupakan langkah penting yang akan mengubah berbagai skenario di MotoGP.

Hal besar seperti ini terakhir kali terjadi di tahun 2011 lalu saat Rossi pindah ke Ducati. Sekadang sedang ada sayu kursi kosong di Yamaha, jadi akan ada banyak transfer musim ini," tutur Suppo seperti diberitakan Bike Sport News.

Transfer Lorenzo akan menjadi kunci dan mempengaruhi posisi pembalap lainnya, apakah juga termasuk kedua pembalapa Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

"Gabungan Ducati dan Lorenzo menjadi ancaman atau tidak? Sekarang saja mereka sudah sangat kompetitif.

Kepindahan Lorenzo ke Ducati memberikan efek domino yang panjang dalam bursa transfer pebalap. Skenario kami adalah tetap melanjutkan kerjasama dengan Marquez dan Pedrosa. Tapi sekarang masih terlalu dini untuk membicarakan kontrak 2017.

MotoGP baru memasuki seri keempat, jadi masih ada banyak waktu untuk mendiskusikan masalah kontrak," tutup Suppo. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp