INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bukan Rossi, Tapi Inilah Pembalap Bintang MotoGP Jerez

Bukan Rossi, Tapi Inilah Pembalap Bintang MotoGP Jerez
Jerez, runganSport -- Valentino Rossi berhasil memenangkan balapan MotoGP Jerez yang berlangsung sepanjang 27 lap di akhir pekan kemarin, Minggu (24/4).

Posisi kedua dan ketiga masing-masing diisi oleh Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Namun persaingan ketiganya bukanlah tontonan menarik dalam balapan yang berlangsung kering bersebut, bahkan barisan depan berlangsung membosankan karena jarak antara ketiga pembalap ini sangat jauh satu sama lain.

Namun, penampilan terbaik datang dari barisan tengah lewat penampilan apik pembalap Ducati, Andrea Iannone.

Memulai balapan dari posisi ke-11, Iannone yang mengendari GP16 sedikit kesulitan di lintasan sempit Jerez, terutama di lap-lap awal saat tangki bahan bakar terisi penuh.

Namun beberapa lap kemudian Iannone mulai beraksi dengan menyalip satu persatu pembalap di depannya, sementara tiga pembalap terdepan kian saling menjauhi dan balapan sangat membosankan.

Setelah paruh pertama balapan berlangsung, Rossi, Lorenzo dan Marquez semakin membuat balapan menjadi membosankan, tak ada aksi overtake sama sekali diantara ketiganya, karena gap yang begitu jauh, duel pun tak terlihat sama sekali.
Bukan Rossi, Tapi Inilah Pembalap Bintang MotoGP Jerez
Sementara Iannone yang berjuang dibarisan tengah berusaha menutup rasa bosan sepanjang balapan dengan berhasil finis di posisi ketujuh setelah melewati pembalap di depannya satu per satu dari posisi start ke-11.

Tapi mengapa namanya tak terlalu diperhitungkan usai balapan? Iannone bukanlah pembalap yang memiliki pengaruh besar, sehingga apapun yang ia tampilkan akan dilupakan begitu saja, lain hanya jika pembalap di posisi Iannone adalah Rossi atau Marquez.

Meskipun mereka tidak memenangkan balapan, namun bisa menunjukkan balapan seperti posisi Innone, mereka akan lebih dielu-elukan dibanding pemenang balapan. Bagaimana pendapan Anda? (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp