INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dapat Podium Dadakan, Rossi Sesalkan Aturan Harus Ganti Motor

Dapat Podium Dadakan, Rossi Sesalkan Aturan Harus Ganti Motor
Termas, runganSport -- Balapan seri kedua musim ini yang baru saja berlangsung di Sirkuit Las Termas de Rio Hondo berhasil dimenangkan oleh Marc Marquez.

Balapan sejatinya berlangsung sebanyak 25 lap, namun karena beberapa masalah yang ditimbulkan ban Michelin, Race Direction memutuskan untuk mengubah protokol balap di Argentina, 25 lap menjadi 20 lap dan menggunakan sistem flag to flag, balapan sendiri berlangsung kering.

"Pada akhirnya saya sedikit kesulitan setelah di salip Maverick Vinales dan dua pembalap Ducati. Tapi 3 lap menjelang finis, Vinales jatuh dan kini saya direpotkan oleh dua pembalap Ducati, saya membuat kesalahan di lap akhir tepat di tikungan kelima dan itu adalah tempat yang salah, karena saya menginjak rem sedikit terlambat.

Pada saat itu saya berpikir bahwa podium tidak mungkin lagi bisa saya kejar," tutur Rossi yang mendapat podium dadakan setelah duo Ducati jatuh menjelang finis.

"Di lap akhir, Iannone menyeret Dovi dan jatuh, jadi posisi dua ini dengan 20 sangat penting bagi saya dan klasemen, saya juga senang dengan podium pertama saya musim ini," lanjutnya.

"Bagi saya pribadi, memotong jumlah lap bukan keputusan yang tepat, karena kami bisa membalap selama 25 lap tanpa masalah. Tapi tidak apa-apa jika Anda telah dilakukan untuk alasan keamanan.

Sayangnya kami harus mengubah motor, padahal motor pertama saya sangat kompetitif dan motor cadangan sedikit lelet, jika tidak mengganti motor saya mungkin bisa menang.

Malu rasanya bahwa sepanjang akhir pekan Yamaha tidak memiliki masalah apa-apa, tapi karena harus mengganti motor semuanya sedikit di luar dugaan," tutup pembalap yang kini berusia 37 tahun itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp