INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Demi Kejar Marquez, Rossi Rela Ikut-ikutan Pakai Winglet

Demi Kejar Marquez, Rossi Rela Ikut-ikutan Pakai Winglet
Texas, runganSport -- Biasanya Valentino Rossi sangat kesulitan dalam sesi kualifikasi, ia biasanya hanya mampu menjadi tercepat ke-6,7 dan 8.

Namun dalam balapan, Rossi biasanya selalu membuat kejuatan, walau sering bermasalah dalam sesi kualifikasi, Rossi sering memenangkan balapan saat start dari barisan tengah.

Namun kali ini di GP Austin, Rossi cukup cepat dengan berhasil mengisi posisi 3 besar dan gap yang sangat rapat dengan Marc Marquez.

Mengingat lintasan Austin sangat teknikal dan lebih cocok dengan karakter Honda, Yamaha biasanya kedodoran di lintasan patah-patah ini.

Rossi kali ini sukses menempel posisi satu Marquez karena ada berubahan pada motornya.

Rossi kini terlihat sudah menggunakan winglet, sayap ajaib yang dipercaya bisa memberikan membuat motor sedikit lebih stabil ini ternyata mampu memberikan perubahan besar untuk posisi kualifikasi Rossi.

Rossi termasuk pembalap yang enggan menggunakan winglet di seri-seri awal kemarin, baru kali ini ia gunkana dan mungkin dalam balapan nanti ia akan gunakan juga.

Winglet Repsol Honda juga terlihat lebih besar kali ini, bahkan hampir saya besar dengan sayap yang dipakai Yamaha.  (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp