INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Diam-diam Pedrosa Bermasalah dengan Marquez?

Diam-diam Pedrosa Bermasalah dengan Marquez?
Texas, runganSport -- Akhir pekan lalu GP Argentina banyak menghadirkan drama, kejutan dan teka-teki.

Mulai dari lampu start dipadamkan hingga perayaan podium semunya penuh drama dan kejutan.

Yang paling viral adalah insiden Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, juga podium dadakan Valentino Rossi dan Dani Pedrosa, ditambah lagi tabrakan di pit-stop Aprilia Racing yang melibatkan Alvaro Bautista dan kru timnya.

Yang tak banyak disorot publik adalah sifar dingin Pedrosa diatas podium. Saat Marquez terpleset, bukan hanya Rossi yang cuek dengan insiden tersebut, Pedrosa ternyata juga lebih cuek.

Begitu Pedrosa menerima piala podium 3, Marquez dan Rossi menyambutnya dengan tepuk tangan, lanjut ke jatah Rossi yang menerima piala podium 2, Pedrosa dan Marquez juga menyambutnya dengan tepukan tangan meriah. Tapi saat Marquez menerima piala podium utama, hanya Rossi yang terlihat tepuk tangan sementara Pedrosa diam sambil bertolak pinggang, menunjukkan sikap yang dingin terhadap rekan setimnya itu.

Bertolak pinggang dapat diartikan sebagai bahasa tubuh yang menunjukkan kesombongan atau Arogan, apakah Pedrosa memiliki sifat seperti ini sebelumnya?

Apakah diantara kedua rider ini sedang terjadi masalah serius hingga Pedrosa harus memendamnya, mungkin juga masalah kontrak mereka untuk tahun selanjutnya?

Apa sebenarnya yang terjadi antara Pedrosa dan Marquez sekarang? (DN/vK)

Berikut Videonya:
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp