INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dipecundangi Vinales, Aleix: Saya Sulit Tidur!

Dipecundangi Vinales, Aleix: Saya Sulit Tidur!
Texas, runganSport -- Di klasemen sementara, Maverick Vinales duduk di peringkat ke-8 dan Aleix Espargaro di peringkat ke-10, hanya beda dua poin dan dua posisi.

Vinales juga unggul 2,3 detik dari Aleix di balapan GP Amerika akhir pekan kemarin.

"Saya puas dengan posisi finis kelima ini, walaupun akhir pekan tidak berjalan dengan baik bagi saya," kata Aleix kepada Speedweek.

"Beberapa minggu terakhir saya hampir tidak bisa tidur dengan nyenyak dan ini menjadi minggu-minggu tersulit dalam karir saya. Bukan karena hasil balap, tapi karena motor, saya tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Di Austin, saya menggunakan motor versi 2015, kami telah belajar banyak tentang hal-hal baru, sejak Sabtu saya merasa lebih baik. Kenny Roberts juga banyak membantu kami, kami berdiskusi banyak hal dengannya.

Sebelum balapan, saya memutuskan untuk tampil agresif. Tapi itu membuat ban cepat habis, jadi saya membuat kesalahan dan akhirnya tertinggal jauh dari Vinales.

Saya berharap untuk bisa mendahuluinya, terutama di pertengahan balapan kecepatan saya setara dengan lajunya, tapi pada akhirnya dia lebih cepat dari saya.

"Sasis baik, mesin juga jauh lebih baik dari tahun lalu," sambungnya. "Kita hanya kekurangan traksi. Michelin membuat kemajuan, tapi itu tidak bekerja dengan optimal, terutama ban depan, salah sedikit saja bisa berakibat fatal," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp