INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Doohan: Dua Pembalap Ini Akan Selalu Mendominasi di MotoGP

Doohan: Dua Pembalap Ini Akan Selalu Mendominasi di MotoGP
Berlin, runganSport -- Dalam acara "Laureus Sports World Awards" di Berlin, legenda  MotoGP dan lima kali Juara Dunia 500cc, Mick Doohan membeberkan pendapatnya tentang keadaan MotoGP saat ini dan menjelaskan siapa pembalap masa depan nantinya.

"Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, keduanya benar-benar cepat di lintasan. Adapun bakat, mereka berdua sama. Lorenzo pembalap dengan penuh perhitungan yang tepat, Marquez adalah pembalap yang panas, tapi keduanya sama-sama cepat," kata Doohan kepada Speedweek.

Apalagi jika motor mereka selalu kompetitif, maka mereka akan sangat cepat," tambah Doohan.

"Tidak peduli apa era Anda, bahkan jika seseorang mendominasi seperti yang dilakukan Márquez, biasanya ada selalu seseorang yang mendorongnya.

Marquez masih muda, begitu juga dengan Lorenzo. Tidak ada keraguan bahwa keduanya akan selalu mendominasi dalam beberapa tahun kedepan.

Tahun 2017 mendatang Lorenzo akan pindah dari Yamaha ke tim pabrik Ducati. Dia ingin agar The Reds meraih gelar MotoGP pertamanya kembali sejak tahun 2007 lalu. Masih terlalu dini untuk membicarakan hal tersebut, lanjut Doohan.

Tahun ini Marquez sedang memimpin, sementara Lorenzo dan Rossi cukup jauh tertinggal di klasemen, karena keduanya sama-sama gagal finis satu kali dalam empat balapan pembuka," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp