INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dovi: Pembalap yang Ikut-ikutan Gaya Rossi Adalah Rider Kacangan

Dovi: Pembalap yang Tiru Rossi Adalah Rider Kacangan
Italia, runganSport -- Andrea Dovizioso mengatakan bahwa sosok Valentino Rossi adalah panutan di MotoGP, namun bukan berarti ia harus meniru apa yang dilakukan oleh Rossi.

Ia juga curhat kepada La Repubblica tentang kontraknya bersama Ducati, isu kedatangan Jorge Lorenzo menjadi ancaman bagi Dovi, namun Dovi terlihat sangat santai dan tak ingin koar-koar tidak jelas.

"Rossi adalah panutan untuk saat ini di MotoGP, Rossi memang unik. Kebanyakan pembalap di paddock selalu mencoba menirunya, karena mereka tak punya kepribadian.

Mereka membuat komik atau gambar di helm, memaksakan diri untuk menjadi lucu dan kocak, menjadi agresif tapi ternyata hatinya palsu. Hal-hal seperti itu sangat tidak saya sukai," terangnya.

Ketika ditanya apakah Dovi punya pola pikir yang sama dengan Casey Stoner, Dovi tidak menjawab. Dovi mengaku ia memang sering sependapat dengan apa yang dikatakan Stoner dalam beberapa hal, namun Dovi masih heran kenapa Stoner begitu cepat memutuskan pensiun dengan alasan sudah muak melihat regulasi MotoGP.

"Saya setuju beberapa hal dengan Stoner, tapi terkadang ia terlampau ekstrim. Kapan saya akan meninggalkan MotoGP? Bisa kapan saja, dan saya akan melakukannya tanpa penyesalan.

Saya punya satu gelar juara dunia, melawan pebalap terbaik dunia, selalu mengerahkan segalanya. Sekarang usia saya suda 30 tahun. Saya tidak perlu banyak sorotan untuk hidup dengan baik," tegas pembalap bernomor strat #04 itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp