INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dovi: Stoner Tak Pernah Meminta Jadi Pembalap Pengganti Petrucci

Dovi: Stoner Tak Pernah Meminta Jadi Pembalap Pengganti Petrucci
Termas, runganSport -- Andrea Dovizioso tidak terkejut bahwa juara MotoGP dua kali yang kini sudah pensiun Casey Stoner, tidak meminta untuk menggantikan Danilo Petrucci di GP Argentina.

Petrucci diharuskan absen akhir pekan ini di seri Argentina, juga pekan depan di seri Austin dan bahkan mungkin seri pertama Eropa di Jerez karena tangannya masih belum sembuh total.

Sebelumnya Stoner telah menawarkan diri untuk menggantikan Dani Pedrosa dengan kasus yang sama tahun lalu, hal ini mendorong spekulasi bahwa Stoner mungkin telah membuat tawaran yang sama dalam peran barunya sebagai pembalap penguji untuk Ducati.

"Dengan Stoner apa pun bisa terjadi, tapi setelah balapan di Qatar itu jelas bahwa dia tidak ingin balapan," kata Andrea Dovizioso menjelaskan kepada Crash.

"Juga saya pikir dia tidak bisa menemukan apa yang dia inginkan dalam balapan bersama tim Pramac. Jadi saya pikir tidak ada alasan untuk melakukan itu."

Selain itu, Stoner juga tidak bisa serta merta mengganti petrucci karena beberapa aturan di MotoGP, juga kebugaran Stoner masih dipertanyakan. (DN/vK)

Lihat: Membongkar Kejanggalan Casey Stoner, Repsol Honda dan Ducati
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp