INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ducati: Maaf! Lorenzo Tak Akan Dapat Status Sebagai Pembalap Nomor 1

Ducati: Maaf! Lorenzo Tak Akan Dapat Status Sebagai Pembalap Nomor 1
Bologna, runganSport -- Luigi 'Gigi' Dall'Igna  selaku General Manager Ducati Corse menerangkan bahwa pihaknya tidak akan memberikan status nomor satu atau pembalap utama kepada Jorge Lorenzo yang akan bergabung mulai tahun depan.

Pernyataan ini muncul sebagai sanggahan atas pernyataan Lorenzo yang percaya diri bahwa Ducati akan menjadikannya pembalap prioritas dalam segala hal.

Lorenzo digadang-gadang akan menjadi pembalap yang akan mampu membawa Ducati kembali ke tangga juara. Tapi walaupun demikian Ducati tetap memberlakukan status yang sama kepada semua pembalap mereka nanti.

"Saya tidak akan memberikan peluang juara kepada satu pembalap saja. Saya akan memberikan motor dan dukungan terbaik untuk kedua peMbalap saya dengan sama rata.

Balapan di lintasan akan menentukan siapa yang terbaik antara mereka. Jadi jelas saya tidak akan memberikan status prioritas untuk satu pembalap," tegasnya kepada Crash.net.

Dall'Igna juga menyatakan bahwa Ducati tidak akan tertekan dengan sikap Lorenzo nantinya walaupun ia adalah seorang juara dunia.

"Lorenzo tidak akan bisa menekan Ducati untuk bisa tambil seperti yang ia inginkan. Saya tidak tertekan hanya karena Lorenzo akan bekerja dengan kami.

Saya punya target yang jelas dan tidak ingin ada alasan untuk gagal. Banyak media berkata bahwa Ducati tidak bisa menang karena pembalapnya. Saya tidak setuju dengan hal tersebut, tapi saya tak mau ini jadi alasan. Saya di sini untuk juara, sesederhana itu," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp