INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ducati Masih Anggap Lorenzo Sebagai Musuh di Lintasan

Ducati Masih Anggap Lorenzo Sebagai Musuh di Lintasan
Jerez, runganSport -- CEO Ducati MotoGP, Claudio Domenicali dan Manajer Tim Ducati, Paolo Ciabatti juga Gigi Dall'Igna, yang menjabat sebagai General Manager Ducati Corse telah berhasil memculik Jorge Lorenzo dari Yamaha dan akan mulai berkerjasama musim depan.

Tapi misi utama Ducati musim ini yang belum terselesaikan masih menyibukkan pabrikan yang bermarkas di Bologna tersebut.

"Kami memiliki tujuan utama musim ini untuk memenangkan beberapa seri balap lewat kedua pembalap kami saat ini (salah satunya) Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso," ucap Ciabatti kepada Speedweek.

"Harap mengerti bahwa sekarang Lorenzo dan Ducati belum menjadi tim, karena kontrak kami baru akan berjalan musim depan, saat ini Lorenzo masih menjadi musuh Ducati di lintasan," terangnya.

"Sudah sejak 2013 lalu kami mengembangkan motor yang kompetitif dan kami ingin motor kami yang sudah kompetitif di geber oleh pembalap yang kompetitif juga, dan tahun depan itu akan terlaksana dengan bergabungnya Lorenzo.

Dengan segala hormat, saya katakan Lorenzo adalah pembalap yang tepat dan tidak bermaksud menyingggung kedua pembalap kami saat ini," terangnya.

Ducati masih memiliki harapan yang besar kepada kedua pembalapnya saat ini untuk dapat memenangkan beberapa seri balap, jadi Lorenzo masih masuk dalam daftar musuh pembalap Ducati setidaknya sampai akhir musim ini. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp