INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

FP2: Marquez Pimpin Anak-anak Honda Kuasai Lintasan Argentina

FP2: Marquez Pimpin Anak-anak Honda Kuasai Lintasan Argentina
Termas, runganSport -- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sukses menjadi yang tercepat di Latihan Bebas sesi sore GP Argentina.

"Saya pikir di sesi sore kita dapat meningkatkan catatan waklu per lap sampai dua atau tiga detik," kata Marquez usai menjadi yang tercepat di Latihan Bebas kedua GP Argetina, Jum'at (1/04).

"Ini adalah hari yang aneh, tapi akhinya perasaan saya jadi membaik", terangnya. "Tentu saja saya senang karena saya menjadi yang tercepat, tapi kami harus jujur bahwa kondisi lintasan masih benar-benar aneh.

Jika grip sedikit meningkat, maka Honda bisa melaju dengan lebih cepat lagi. Kunci kesuksesan akan akhir pekan ini adalah kondisi lintasan, kita harus mampu menyesuaikan set-up motor dengan kondisi lintasan disini," jelas pembalap asal Spanyol itu.

Semua pembalap mengeluh tentang kondisi trek di sini. Apakah akan ada percakapan dengan Komisi Keamanan?

"Ini adalah kelas MotoGP. Setiap sirkuit tentu berbeda, kita perlu beradaptasi dengan kondisi tersebut. Jadi kondisi disini sangat aneh, tapi saya mengerti bahwa setiap sirkuit memiliki jenis aspal yang berbeda.

Saya pikir kondisi akan membaik dengan sendirinya nanti saat balapan. Di hari pertama sirkuit memang sangat licin, tapi di hari kedua ini kita akan tahu lebih banyak," pungkas pemilik nomor start #93 itu.

Selain Marquez, ada Dani Pedrosa, Jack Miller dan Cal Crutchlow yang berhasil mendominasi barisan depan. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp