INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Gagal Loncat di Podium ke-100, Alasan Lorenzo Sedikit Manyun di Jerez

Gagal Loncat di Podium ke-100, Alasan Lorenzo Sedikit Manyun di Jerez
Jerez, runganSport -- Juara dunia 2015, Jorge Lorenzo berhasil melintasi garis finis lintasan Jerez di podium dua, ini adalah podium ke-100 yang berhasil diraih Lorenzo sejauh ini.

Namun, Lorenzo tampaknya tidak begitu senang dengan hasil balapan kemarin karena ia kalah telah dari rekan setimnya, Valentino Rossi.

Lorenzo bahkan terlihat sangat kecewa saat di parc perme dan dalam sesi konferensi pers usai balapan.

"Saya kecewa karena saya melakukan start dengan sangat buruk, tidak sebaik start di tiga balapan pertama kemarin. Saya tidak bisa menyusul Rossi walaupun saya sudah mendorong motor saya 100%, malah saya melakukan kesalahan di pengereman dan menimbulkan masalah pada ban depan," kata Lorenzo menggambarkan kekecewaaannya dengan hasil GP Jerez.
Gagal Loncat di Podium ke-100, Alasan Lorenzo Sedikit Manyun di Jerez

"Saya akui bahwa saya lebih lambat dari Rossi di paruh pertama balapan, saya kehilangan banyak waktu di setiap lapnya.

"Jujur saya sangat malu dengan hasil ini, padahal kami memiliki kesempatan yang besar untuk menang dan mendekati poin Marc Marquez di klasemen.

Tapi walaupun demikian, saya bangga dengan pencapaian podium ke-100 saya di MotoGP, di klasemen sementara saya juga sedikit mendekatkan diri dengan posisi Marquez, kami akan terus berjuang," tutup pembalap Spanyol itu.

Lorenzo ingin merayakan podium ke-100 nya dengan sebuah kemenangan atau dengan kata lain podium utama sambil loncak dengan cara khasnya merayakan podium utama.  (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp