INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Gagal Menang di Argentina, Pedrosa Salahkan Iannone

Gagal Menang di Argentina, Pedrosa Salahkan Iannone
Termas, runganSport -- Andrea Iannone disebut-sebut sebagai pembalap yang paling banyak merugikan pembalap lain dalam balapan seri kedua ini yang berlangsung di Argentina.

Di lap terakhir, kenekatan Iannone membuat rekan setimnya harus kehilangan podium dua setelah ia menyeret keluar lintasan dengan begitu beringas.

Sementara di lap pertama tepat di tikungan pertama sebelumnya, Iannone juga menyeret Dani Pedrosa, membuat pembalap Repsol Honda itu kehilangan banyak waktu dan tertinggal dari rombongan depan.

Iannone masuk ke tikungan pertama kemudian sedikit melebar setelah ia menyentuh roda belakang Marc Marquez dan imbasnya kepada Pedrosa.

"Saya memiliki start yang sangat baik. Pada awalnya saya berada diantara Marquez dan Rossi. Tapi di tikungan pertama saya harus melebar karena Iannone hampir menabrak saya, pada akhirnya saya kehilangan banyak waktu dan kehilangan kontak dengan barisan depan," keluh Pedrosa yang menjadi korban Iannone.

"Saya tidak bisa mengejar, karena ritme saya tidak begitu baik, saya tidak memiliki perasaan yang baik dengan motor. Kemudian saya menutuskan untuk mengganti motor di lap ke-9, tetapi tetap saja sama.

Saya berharap agar bisa lebih baik, tapi sayangnya saya tidak bisa lebih cepat," akui pembalap Spanyol itu.

"Tanpa Iannone dan Dovi jatuh, saya sebenarnya bisa podium bahkan berjuang untuk kemenangan jika saja saya tidak melebar di tikungan pertama lap pertama karena kesalahan pembalap lain," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp