INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Gaji Kecil, Vinales Tolak Tawaran Movistar Yamaha?

Gaji Kecil, Vinales Tolak Tawaran Movistar Yamaha?
Jerez, runganSport -- Setelah resmi mengumumkan kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati, Yamaha ternyata sudah menyodorkan proposal mereka kepada salah satu kandidat kuat pengganti Lorenzo, Maverick Vinales.

Tapi yang menjadi masalah utamanya adalah Vinales tidak hanya ingin menerima tawaran Movistar Yamaha begitu saja. Bagaimanapun kontrak yang disodorkan Yamaha dinilai terlalu kecil bagi Vinales.

Memang Yamaha memiliki motor yang jauh lebih superior jika dibandingkan dengan motor milik Suzuki. Namun Suzuki Ecstar berani memberikan kontrak dengan nilai selangit untuk Vinales walaupun motor Suzuki disadari Vinales sangat sulit memberikannya kemenangan.

Namun Vinales belum mengambil keputusan final tentang kontraknya, saat ini Vinales sedang menanti progres Suzuki untuk beberapa balapan kedepan, jika menjanjikan maka Vinales tentu akan memilih bertahan dengan jagi fantastis.

“Hasil balapan jelas akan mempengaruhi keputusan saya nantinya,” kata Vinales.

“Ketika Anda melihat (para pebalap Yamaha) bisa finish di urutan pertama dan kedua, lantas saya dan Aleix (Espargaro, rekan setim di Suzuki) hanya di urutan lima dan enam, pasti Anda juga akan mempertimbangkan hal sama.

Tapi saya percaya Suzuki, dan saya yakin mereka masih bisa menunjukkan hasil lebih baik untuk balapan selanjutnya,” terang pembalap Spanyol itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp