INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

GP Amerika: Rossi Tahu Cara Kalahkan 2 Pembalap Cepat Didepannya

GP Amerika: Rossi Tahu Cara Kalahkan 2 Pembalap Cepat Didepannya
Texas, runganSport -- Baris pertama lintasan Austin akan diisi oleh tiga bintang MotoGP, mereka adalah Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

"Untuk start dari barisan depan sangat penting, Marquez dan Lorenzo sangat kuat", ungkap bintang Movistar Yamaha, Rossi usai menggembok posisi start ketiga di MotoGP Amerika.

Pembalap asal Italia itu hanya tertinggal 0,456 detik dari posisi puncak Marquez atas dan 0.387 detik dari rekan setimnya, Lorenzo yang berada di depannya.

"Jika saya ingin bersaing dengan kedua pembalap Spanyol di depan saya, maka saya harus lolos ke barisan depan," ujar Rossi seperti diberitakan Speedweek.

"Saya puas dengan pekerjaan kami kali ini, kami mampu meningkatkan motor, kecepatan saya baik di latihan bebas. Kualifikasi juga sekarang selalu istimewa. Selain harus cepat, anda juga tidak boleh melakukan kesalahan," terangnya.

Mengenai ban, apa pilihan Rossi, "Kami harus menunggu kondisi ideal hari Minggu ini, pilihan ban adalah kunci utama balapan kali ini.

Ada dua pilihan untuk ban bagian belakang dan depan. Jika tidak begitu panas ada tipe ban yang bisa membantu bobot motor dan beratnya akan kurang secara fisik. Sirkuit ini sangat menuntut, feeling dengan motor sangat penting. Anda harus memiliki segalanya di bawah kontrol setiap saat," tegas The Doctor. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp