INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

GP Argentina: Tertinggal Jauh dari Marquez, Ini Sederet Masalah Rossi

GP Argentina: Tertinggal Jauh dari Marquez, Ini Sederet Masalah Rossi
Termas, runganSport -- Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi hanya finis tercepat ke-7 di Latihan Bebas kedua GP Argentina, parahnya lagi ia hampir tertinggal 1 detik (0,986 detik) dari waktu tercepat milik Marc Marquez.

"Kemarin merupakan hari yang sulit, kami menemui kondisi yang sangat sulit," keluh Rossi.

"Lintasan licin dan sangat kotor, terutama di pagi hari saat FP1 berlangsung. Kemudian sore hari kondisinya sedikit menjadi lebih baik. Tapi kita masih dalam kesulitan, saya berharap sirkuit ini akan segera bersih di hari kedua ini, terutama untuk balapan pada hari Minggu besok.

Secara keseluruhan, hari pertama kemarin tidak begitu buruk, di lap-lap akhir saya sedikit meningkat. Mungkin Yamaha akan banyak menderita dengan grip di bandingkan dengan Honda, Honda sangat capat disini, bukan hanya pembalap dari tim Repsol Honda, tapi juga Jack Miller dan Cal Crutchlow.

Hari ini dan Minggu besok diprediksi hujan. "Di satu sisi hujan tidak begitu buruk, tapi cuaca di sini membuat saya sangat khawatir karena permukaan sirkuitnya sangat kotor dan licin, mungkin akan sulit balapan saat hujan.

Sirkuit ini sangat aneh, bahkan kemarin saya seperti balapan di atas sirkuit yang basah, kecepatan kami sangat lambat, tingkat grip rendah, motor sedikit liar saat keluar masuk tikungan, saya harus membaca motor dengan sangat lembut dan hati-hati agar tidak keluar dari racing line untuk menghindari kecelakaan," terang pembalap asal Italia itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp