INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Hampir Podium, Vinales Sebut Hasil Austin Terbaik Sejauh Ini

Hampir Podium, Vinales Sebut Hasil Austin Terbaik Sejauh Ini
Texas, runganSport -- Bintang anyar Suzuki Ecstar, Maverick Vinales sukses finis di urutan ke-4 dalam balapan GP Amerika, Minggu (10/4).

Vinales menyebut hasil ini menjadi yang terbaiknya sejauh ini, apalagi ia berjuang sangat keras sebelum mendapat hasil gemilang ini.

Balapan yang berlangsung sepanjang 21 lap tersebut, Vinales sempat tercecer hingga posisi 10 sebelum akhirnya finis satu posisi di bawah podium ketiga, namun Vinales jauh tertinggal hingga 18,422 detik dari Marc Marquez, 12 detik dari posisi 2 Jorge Lorenzo dan 8 detik dari posisi 3 Andrea Iannone.

"Sampai pertengahan balapan saya berpikir bahwa saya bisa berjuang untuk posisi 3," ucap Vinales seperti dimuat Speedweek.

"Tapi kemudian grip ban belakang menurun secara dramatis. Pada akhirnya, saya memutuskan untuk bermain aman di posisi keempat.

Posisi 4 adalah hasil terbaik saya di MotoGP. Akhir pekan ini menjadi sangat baik meskipun sangat berat," tambahVinales.

Manajer Teknis Suzuki Ecstar, Ken Kawauchi juga mengomentari opini Vinales: "Kami cukup puas dengan hasil ini, kecepatan kami selama akhir pekan cukup baik, tapi kecepatan kami belum cukup untuk menggapai podium.

Di Austin kami tidak memiliki kecepatan mencapai podium yang sama seperti di Argentina," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp