INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Hanya Lewat Dua Pembalap Ini Ducati Bisa Rajai MotoGP Lagi

Hanya Lewat Dua Pembalap Ini Ducati Bisa Rajai MotoGP Lagi
Texas, runganSport -- Saat ini kedua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone belum bisa dikatakan sebagai pembalap yang mampu untuk membawa Desmosedici ke tangga kemenangan.

Sementara GP16 sudah menjelma sebagai motor paling menakutkan musim ini, apalagi di lintasan lurus, tak ada pabrikan yang mampu mengejar kecepatannya.

Nam Marc Marquez dan Jorge Lorenzo disebut-sebut sebagai pembalap yang tepat untuk mengulang kesuksesan Ducati di era Casey Stoner.

"Semua orang tahu kalau Lorenzo berada dalam situasi yang sulit. Dengan adanya Rossi di Yamaha, apapun bisa berubah dalam dua tahun kedepan. Lorenzo sangat mungkin pindah ke Ducati. Motor mereka kini sudah lebih baik dibanding saat Rossi berseragam Ducati," kata Kevin Schwantz.

Schwantz juga yakin dengan potensi Dovi dan Iannone, namun keduanya bukanlah pembalap yang mampu mendominasi demi gelar seperti yang dilakukan oleh Stoner pada tahun 2007 lalu.

"Saya tidak menganggap remeh Dovi dan Iannone, tapi Lorenzo dan Marquez pasti bisa membuat Ducati juara lagi.

Jika Lorenzo mulai memenangkan balapan, maka itu akan menjadi pilihan yang tepat, karena Lorenzo adalah pembalap yang sangat konsisten dan kemenangannya akan jadi kemenangan luar biasa," tutupnya penuh harap. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp