INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Hanya Podium Ketiga, Ternyata Marquez Main Aman Demi Poin

Hanya Podium Ketiga, Ternyata Marquez Main Aman Demi Poin
Jerez, runganSport -- Selepas start balapan di Jerez, Marc Marquez langsung kehilangan banyak waktu dari posisi paling depan yang dipimpin Valentino Rossi.

Terutama saat posisi tiganya diambil alih oleh rekan setimnya, Dani Pedrosa. Marquez banyak kehilangan waktu di lap-lap awal, sehingga sulit baginya untuk mengejar ketertingalan dari Rossi dan juga Jorge Lorenzo.

"Sudah sejak awal saya merasa bahwa performa motor saya tidak sama dengan yang kemarin, akhirnya saya melaju dengan mendorong 100% di belakang Lorenzo.

Tapi itu tidak membuahkan hasil, bahkan saya hampir terpeleset sampai tiga kali. Jadi saya berpikir bahwa 16 poin di posisi 3 lebih baik daripada memaksa untuk menyusul Lorenzo," terang Marquez usai balapan.

Marquez sekarang berhasil mengumpulkan 82 poin, ia unggul 17 poin dari posisi dua Lorenzo. Marquez pun bertekat untuk menebus kesalahannya itu di balapan selanjutnya di GP Prancis.

"Rossi dan Lorenzo melaju sangat cepat. Tapi yang terpenting adalah posisi dan jarak saya di klasemen, jadi tak ada alasan untuk sedih dengan hasil ini.

Tapi saya gagal memberikan yang terbaik untuk penonton dan pendukung tuan rumah," tutupnya dengan sedikit kecewa. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp