INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Hari Ini (1 April 2016) Blog runganSport Resmi Ditutup!

Hari Ini (1 April 2016) Blog runganSport Resmi Ditutup!
Jakarta, runganSport -- Menjelang seri kedua musim ini yang akan berlangsung di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Blog runganSport menyatakan undur diri dari dunia pemberitaan dan gosip MotoGP.

Ini dikarenakan banyaknya pembaca runganSport yang berkirim e-mail dan menghubungi halaman kontak yang rata-rata mengatakan kalau runganSport tidak adil dalam pemberitaan, tidak netral dan memihak ke salah satu pembalap saja.

Kami banyak mendapat kritikan yang mengatakan bahwa runganSport tidak netral, terutama datang dari penggemar Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Jika kedua penggemar sama-sama keberatan, ini artinya runganSport sebenarnya netral, karena kedua belah pihak kadang-kadang sama keberatan dengan pemberitaan yang kami sampaikan, adil bukan?.

Lain hanya jika kritikan hanya datang dari fans Rossi saja atau fans Marquez saja, itu bisa dikatakan kami tidak netral, tapi sejauh ini semua fans kadang-kadang keberatan dengan pemberitaan kami, karena pada dasarnya runganSport tidak memihak ke rider manapun.

Bahkan admin runganSport, DN Han (lihat disini), tidak mengidolakan rider manapun, agar tidak menjadi masalah yang berlarut-larut dan berkepanjangan, kami dari runganSport menyatakan permohonan maaf kepada seluruh #runganFamily dimapun kalian berada dan mulai hari ini kami akan tutup!. Selamat tinggal.

Demikian yang dapat kami sampaikan dan selamat April Mop, hahahahhahahhaha... Kena deh kalian.. Happy April Mop.

"Jangan Diseriusin, ini hanya artikel iseng untuk merayakan Hari April Mop"
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp