INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Hubungan Dovi dan Iannone Sekarang Tidak Lagi Harmonis

Hubungan Dovi dan Iannone Sekarang Tidak Lagi Harmonis
Texas, runganSport -- Bintang Ducati Corse, Andrea Iannone mengaku sudah menemui rekan setimnya, Andrea Dovizioso dan berbicara empat mata terkait insiden di GP Argentina pekana lalu.

menurut Iannone, ia mengaku sudah meminta maaf secara langsung kepada Dovizioso dan berjanji untuk tidak akan mengulangi lagi kesalahan yang sama saat mereka kembali bertarung memperebutkan posisi penting di awal maupun akhir balapan nanti.

"Saya sudah bicara empat mata dengan Dovi dan juga minta maaf kepadanya, ia memaafkan saya. Dovi merupakan sosok yang cerdas, saya selalu menghormatinya.

Sebagai pebalap, saya berharap Dovi dapat mengerti dengan posisi saya sekarang. Saya tak akan mengulangi kesalahan seperti itu lagi. Saya akan menjadikan insiden tersebut pelajaran," tutur Iannone kepada GPOne.

Iannone menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi sebelum insiden tersebut, Iannone mengaku hanya ingin menutup ruang untuk Valentino Rossi yang mungkin akan menyerangnya.

Sementara itu Dovi sendiri terkesan mengabaikan penjelasan Iannone dan mengaku lebih memilih fokus pada balapan akhir pekan nanti.

"Saya dan Andrea sudah bicara, dan semua orang tetap bertahan dengan pemikiran masing-masing. Tentang apa saja sisanya, no comment," tutur Dovi singkat dan sinis.

"Ini saatnya membuka lembaran baru, meski saya tak bisa berhenti berpikir soal kehilangan banyak poin di balapan kemarin."

Ketika ditanyai komentarnya tentang insiden tersebut apakah akan mempengaruhi masa depan Iannone bersama Ducati, Dovizioso berkata, "Semoga tidak," tutup Dovi. (DN/vK) 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp