INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Iannone Hanya Bisa Bilang 'Maaf Dovi!', Bagaimana Hubungan Mereka Sekarang?

Iannone Hanya Bisa Bilang 'Maaf Dovi!', Bagaimana Hubungan Mereka Sekarang?
Termas, runganSport -- Selepas balapan di Las Termas, Argentina, Minggu (03/04) kemarin, Andrea Iannone manjadi pembalap paling banyak disorot karena banyak melakukan kesalahan fatal selama balapan yang berakibat buruk terhadap pembalap lain, termasuk rekan setimnya sendiri.

Tikungan pertama meruginakan Dani Pedrosa, kemudian di lap akhir di dua tikungan akhir ia crash dan menyenggol rekan setimnya, Andrea Dovizioso yang saat ini berjuang untuk posisi dua.

Namun sayang, keduanya malah terseret ke gravel, insiden ini menyebabkan Iannone gagal finis dan Dovi berusaha bangkit dengan berlari sambil mendorong motornya sampai garis finis.

"Saya baik-baik saja, hanya sangat kecewa. Tentu saya mencemaskan tim dan Dovi. Situasi ini begitu berat bagi saya, karena saya jatuh dan menyenggol Dovi. Kami berdua seharusnya bisa naik podium dua dan tiga, jadi menyelesaikan balapan seperti ini benar-benar sulit dipercaya," ucap Iannone dengan perasaan yang sangat menyesal kepada Crash.

Setelah balapan, Iannone pun segera memenuhi panggilan Race Direction dan menerima hukuman atas kelakukan agresifnya. Lihat: Seret Dovi Keluar Lintasan, Ini Detail Hukuman yang Diterima Iannone.

"Saya sebenarnya tidak terlalu terlambat mengerem, saya mengerem di titik yang sama seperti lap-lap sebelumnya, tapi saya memang berada di jalur yang agak sedikit dalam, karena Dovi ada di jalur paling luar.

Saya sudah pergi ke Race Direction, tapi saya tentu akan meminta maaf kepada Dovi. Bagusnya kami punya hubungan baik," tambahnya.

Pembalap asal Italia itu pun sangat menyesal mengingat ia begitu kuat selama akhir pekan di Argentina.

"Saya mampu melaju cepat sepanjang akhir pekan, baik itu dalam kondisi kering maupun basah, dan saya punya potensi besar untuk berada di depan. Tentu ini sebuah bencana, tapi beginilah yang terjadi, inilah balapan dan kita tak dapat menduga hasilnya akan seprti apa," tutupnya kecewa. (DN/vK) 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp