INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Iannone Bocorkan Akan Satu Tim dengan Lorenzo Musim Depan?

Iannone Bocorkan Akan Satu Tim dengan Lorenzo Musim Depan?
Texas, runganSport -- Media di Italia kian santer memberitakan tentang kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati, bahkan menurut beberapa sumber, kesepatan telah terjadi sekarang tinggal pengumuman resmi saja menunggu GP Jerez.

"Menurut saya, Lorenzo akan ke Ducati. Saya tidak tahu banyak apakah ia sudah tanda tangan kontrak atau belum, tapi saya sangat yakin Lorenzo akan ke Ducati.

Jika Lorenzo datang dan kami menjadi rekan satu tim, maka kami akan jadi tim yang baik karena gaya balap kami cukup mirip, sesuatu yang tidak terjadi dengan Andrea Dovizioso," tutur Iannone.

Andrea Iannone juga berharap agar ia bisa bertahan di Ducati untuk tahun depan, mengingat kontraknya dan Dovizioso sama-sama akan habis dipenghujung musim ini.

Ini artinya antara Iannone dan Dovizioso sedang melangsungkan perang dingin untuk memperebutkan satu kursi kosong Ducati.

"Dovi memiliki gaya membalap yang jauh berbeda dari saya, jadi pengembangan motor tidak berjalan optimal.

Jadi penting untuk memiliki rekan satu tim yang memiliki gaya membalap sama. Lorenzo adalah pebalap yang jauh lebih kuat dari saya, prestasinya lebih baik dari saya, jadi mungkin saya bisa belajar banyak hal darinya. Kedatangan Lorenzo akan menjadi hal positif bagi saya," tutup Iannone. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp