INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ingin Gaji Lebih Tinggi, Marquez Coba Ancam Tinggalkan Repsol Honda

Ingin Gaji Lebih Tinggi, Marquez Coba Ancam Tinggalkan Repsol Honda
Texas, runganSport -- Bintang Repsol Honda, Marc Marquez mengaku akan mencoba melirik tim-tim lain untuk musim depan.

Dalam wawancara dengan saluran televisi AS, Marquez mengisyaratkan bahwa ia juga ingin ikut bermain dalam transfer panas musim ini. Apakah ini artinya Marquez sudah mulai bosan dengan Honda?

"Kami sudah kembali komeptitif, saya ingin menang bersama Honda lagi," ucap Marquez usai menjalani FP2 di Austin/Texas kemarin.

"Tapi untuk musim depan, saya masih punya banyak untuk memikirkan hal tersebut, makanya nama saya belum masuk ke daftar panas transfer musim ini.

Sekarang kita sudah kompetitif lagi. Jadi kita sekarang punya waktu untuk mengadakan pembicaraan tentang kontrak baru untuk masadepan," akui pemilik nomor balap #93 itu.

Setelah isyarat tersebut disampaikan oleh Marquez, namanya kini menjadi perbincangan hangat untuk stransfer musim ini.

Tapi Marquez juga berpikir bahwa ia akan menghabiskan dua tahun lagi bersama HRC sebelum ia benar-benar pindah ke tim lain.

Sebelum membuat keputusan, Marquez ingin melihat terlebih dahulu negosiasi nilai pasarnya, apakah bisa lebih tinggi atau tidak. Mungkin bisa mencapai 8, 10 atau 12 juta euro.

Sementara pihak Repsol Honda yang diwakili Team Principalnya, Livio Suppo tetap tenang. "Marquez tahu bahwa ia adalah prioritas kami dan kami sangat membutuhkannya," kata mantan pembalap Italia itu dalam sebuah wawancara dengan Speedweek.

"Marquez juga selalu mengatakan bahwa Honda adalah prioritasnya. Jadi mengapa kami harus terburu-buru untuk memulai negosiasi dengannya," tutupnya singkat. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp