INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Alasan Lorenzo Pindah ke Ducati Versi Kubu Yamaha

Ini Alasan Lorenzo Pindah ke Ducati Versi Kubu Yamaha
Jerez, runganSport -- Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Motor Racing mengungkapkan setidaknya ada tiga alasan kuat mengapa Jorge Lorenzo akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan Movistar dan hijrah ke pabrikan Ducati Corse mulai tahun depan.

Jarvis adalah salah satu orang yang berjasa mendatangkan Lorenzo ke Yamaha pada tahun 2008 lalu, ia juga mengaku sedih ketika harus melihat Lorenzo berpaling ke pabrikan lain.

"Ini bagaikan Anda pergi ke diskotik dan mengajak seorang gadis berdansa dan ia malah memilih pria yang ada di sebelah Anda. Tentu kami ingin Lorenzo bertahan, itu sudah jelas," kata Jarvis di sesi preskon GP Jerez.

Jarvis juga mengungkapkan bahwa Yamaha sudah berulang kali memberikan proposal terbaik untuk Lorenzo sejak sebelum MotoGP Qatar digelar, namun ia menyadari bahwa Lorenzo kini mulai mencari motivasi dan tantangan baru. Menurut Jarvis, ada banyak alasan mengapa Lorenzo akhirnya pergai.

"Mungkin Lorenzo menerima tawaran proposal yang luar biasa baik, mungkin lebih baik dari proposal yang kami ajukan. Juga saat ini Ducati memiliki motor yang sangat kompetitif. Sebagai tambahan, menjadi pebalap nomor satu dalam sebuah tim mungkin juga menarik. Jadi saya rasa inilah alasan Lorenzo akhirnya pergi," terangnya detail.

Tapi walaupun demikian, Jarvis menyatakan bahwa Yamaha dan Lorenzo akan tetap bekerja sama dengan power 100% di sisa musim ini.

"Ini adalah tahun kesembilan kami dengan Lorenzo, jadi saya berharap kami akan mengakhiri musim ini dengan cara yang spesial dan berbeda dari musim-musim yang telah berlalu," tutup Jarvis penuh harap. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp