INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Dia Pendamping Rossi di Movistar Yamaha 2017

Ini Dia Pendamping Rossi di Movistar Yamaha 2017
Jerez, runganSport -- Setelah pengumuman resmi dari Jorge Lorenzo yang akan pindah ke Ducati musim depan, pertanyaannya sekarang adalah siapa yang akan mendampingi Valentino Rossi mulai tahun depan di Movistar Yamaha?

Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis mengaku sudah menyiapkan beberapa rencana terkait calon rekan setim Rossi nanti.

Berikut Beberapa Nama Calon  Pendamping Rossi di Movistar Yamaha 2017
  1. Pol Espargaro, pembalap Monster Yamaha Tech ini adalah pembalap dengan kontrak premium dari pabrikan Yamaha. Pol memang di program untuk menjadi pembalap pabrikan Yamaha suatu saat nanti sejak pertama kali ia datang ke MotoGP. Kesempatan tersebut sepertinya akan menghampiri Pol di penghujung musim ini dengan memanfaatkan kursi kosong yang ditinggalkan Lorenzo.
  2. Maverick Vinales, pembalap yang satu ini merupakan incaran nomor satu Yamaha, meskipun ia akan sulit melepaskan diri dari Suzuki Ecstar, tapi Yamaha nampaknya pede bisa memboyong Vinales, apalagi ia adalah pembalap berdarah Spanyol.
  3. Alex Rins, pembalap Moto2 ini sudah sejak lama diincar oleh tim Yamaha tech 3, terutama Herve Poncharal, tapi Movistar Yamaha juga diam-diam menginginkan tanda tangan Rins.
  4. Andrea Iannone, kontrak Iannone akan habis di akhir tahun ini dan bisa jadi ia akan disingkirkan oleh Ducati setelah kedatangan Lorenzo, namun performa Iannone masuk dalam daftar pembalap buruan Yamaha, namun dari sisi sponsor kemungkinan Iannone akan susah masuk ke tim Yamaha mengingat Movistar berbasis di Spanyol dan mereka tetap ingin ada pembalap Spanyol di tim pabrikan.
  5. Dani Pedrosa, sama dengan Iannone, Pedrosa juga akan habis masa kontraknya tahun ini dengan Repsol Honda, sejauh ini belum ada tawaran yang datang dari Honda untuk memperpanjang kerjasama mereka, peluang Yamaha untuk menggaet Pedrosa masih terbuka lebar. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp