INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Isu Pindah ke Ducati, Lorenzo Ragu Yamaha Tak Lagi Mendukungnya 100% Musim Ini

Isu Pindah ke Ducati, Lorenzo Ragu Yamaha Tak Lagi Mendukungnya 100% Musim Ini
Barcelona, runganSport -- Jorge Lorenzo sukses meraih podium dua di GP Amerika pekan lalu, namun Lorenzo mulai ragu dengan dukungan yang diberikan Yamaha kepadanya, mengingat gapnya yang begitu besar dari Marc Marquez yang memenangkan balapan.

Lorenzo yang meraih podium dua merasa sangat kesulitan untuk mengejar laju Marquez. Apalagi sekarang Marquez semakin kokoh di puncak klasemen sementara.

"Apakah saya sekarang menjadi ragu? Itu tergantung sejauh mana keseriusanYamaha untuk meningkatkan performa motor saya.

Yamaha harusnya berambisi dan memiliki keinginan yang tinggi untuk meningkatkan performa motor, sementara Honda sudah melakukannya dengan baik," keluh Lorenzo seperti diberitakan media Spanyol, Marca.

Keluhan lain Lorenzo adalah kekurangan yang dialaminya selama ini. Terutama pada sistem elektronik, part ini menjadi bagian kelemahan utama Yamaha musim ini, menghambat kinerja motor dan pembalap.

Sementara itu Lorenzo menilai bahwa Honda selalu memperbaiki diri tanpa henti. Walaupun di seri pembuka Honda keteteran, tapi mereka sekarang melesat jauh meninggalkan Yamaha.

"Saya sekarang sedang menunggu kondisi menjadi lebih baik lagi, balapan selanjutnya akan di gelar di Jerez, saya suka sirkuit ini dan penting sekali untuk tetap finis di barisan depan," tutup The Mallorca. (DN/vK)

NEXT: Jarvis: Jika Lorenzo Angkat Kaki, Kami Tetap Guncang Sisa Musim Ini Bersamanya
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp