INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jarvis: Jika Lorenzo Angkat Kaki, Kami Tetap Guncang Sisa Musim Ini Bersamanya

Jarvis: Jika Lorenzo Angkat Kaki, Kami Tetap Guncang Sisa Musim Ini Bersamanya
Austin, runganSport -- Ducati Corse sudah terang-terangan menyatakan minat mereka kepada Jorge Lorenzo.

Sedangkan Lorenzo selalu mengingatkan bahwa ia ingin tetap berada di Yamaha, selama karir balapnya di kelas MotoGP sejak 2008 silam, Lorenzo belum pernah berganti pabrikan atau tim.

Lin Jarvis yang mewakili Yamaha juga menunjukkan keseriusan mereka untuk tetap menjaga tiga kali juara dunia itu.

Tapi kontrak keduanya menjadi pertanyaan besa, jika sama-sama saling membutuhkan antara Lorenzo dan Yamaha, lalu mengapa Lorenzo masih butuh waktu untuk menyetujui perpanjangn kontraknya yang sudah jauh hari di sodor oleh Yamaha.

Lewat celah ini, Ducati digosipkan tengah menjalankan usahanya untuk membujuk Lorenzo dengan kontrak yang bernilai jauh lebih mahal dari tawaran yang diberikan oleh Yamaha.

"Kami pasti memiliki kepentingan untuk tetap menjaga Lorenzo, itu sudah menjadi kewajiban Yamaha. Lorenzo telah membuktikan bahwa dia saat ini merupakan pembalap tercepat di lintasan," tutur Jarvis kepada Speedweek.

Ia merupakan juara dunia tahun lalu, itu sudah membuktikan bahwa ia sangat cepat dan berpotensi. Jadi setiap tim tentu akan tertarik untuk bekerjasama dengan Lorenzo.

Kami bekerja selama delapan tahun dengannya, ini menjadi sejarah karena pembalap, tim dan pabrikan mampu menjalin hubungan yang baik selama bertahun-tahun.

Jadi mengapa kita harus berpisah, saya tetap ingin ada ikatan kerjasama yang kuat antara kami di Yamaha dengan Lorenzo," tegas pria Inggris itu.

Tapi jikapun Lorenzo tetap akan pergi meninggalkan kami, kami tetap akan menjalani sisa musim ini dengan kekuatan penuh bersamanya," tutup Jarvis dengan sangat yakin. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp