INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jelang Race, RD Ubah Protokol Balap MotoGP Argentina 2016

Jelang Race, RD Ubah Protokol Balap MotoGP Argentina 2016
Termas, runganSport -- Balapan MotoGP Las Termas de Rio Hondo, Argetina akan dipangkas menjadi 20 lap dari jumlah asli 25 lap.

Restart dalam Kondisi Kering
Pembalap harus mengubah motor mereka di akhi lap kesembilan, kesepuluh atau kesebelas. Untuk menghindari kesalahpahaman pengendara bisa masuk pit setelah mereka benar-benar mulai melahap lap kesembilan dan harus melakukannya sebelum mereka mulai melahap lap kedua belas.

Jika hujan mulai turun dan Race Direction mempertimbangkan situasi berbahaya bendera merah akan dikibarkan dan semua pembalap harus masuk pit lane. Jika 13 lap telah berjalan dengan semua pembalap melewati garis finis, maka balapan akan dihentikan dan poin penuh akan langsung dibagikan.

Jika balapan terganggu sebelum 13 lap maka tim akan diberikan minimal 15 menit antara tampilan bendera merah dan pembukaan pit lane untuk melakukan penyesuaian dengan mesin. Pit lane akan terbuka selama lima menit seperti biasa.

Balapan akan dipangkas menjadi 20 lap dari jumlah asli 25 lap, karena ban Michelin hanya mampu bertahan sepanjang 10 lap.

Jika balapan berhenti dipertengahan race, untuk melanjutkan maka posisi Grid akan didasarkan pada hasil bagian pertama.

Restart dalam Kondisi Basah
Pembalap dapat masuk pit untuk mengganti mesin mereka hanya di akhir lap kesembilan. Untuk menghindari kesalahpahaman pengendara bisa masuk pit setelah mereka benar-benar mulai lap kesembilan. (Tidak ada kewajiban untuk mengubah mesin).

Jika balapan berlangsung hujan dan mencapai 13 lap, maka tidak akan ada restart untuk menyelsaikan sisa lap dan balapan dinyatakan usai. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp