INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jika Satu Tim, Mustahil Rossi Bisa Kalahkan Vinales

Jika Satu Tim, Mustahil Rossi Bisa Kalahkan Vinales
Roma, runganSport -- Marco Lucchinelli yang pernah menjadi juara dunia GP500 pada tahun 1981 silam mengaku kagum dengan performa bintang Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi selama tiga tahun terakhir ini.

Namun demikian ia juga yakin kalau Rossi bakal kesulitan jika akan bertandem dengan Maverick Vinales musim depan.

Saat ini, sosok Vinales telah menjadi sorotan utama banyak pihak, mengingat Yamaha Motor Racing sangat ingin bekerjasama dengannya sebagai ganti sepadan Jorge Lorenzo yang telah resmi akan membela Ducati Corse mulai tahun depan.

Seperti diberitakan Motorsport, Lucchinelli mengaku bahwa ia merasa ragu Rossi akan bisa menekan Vinales nantinya jika mereka satu tim dan membalap dengan motor yang sama.

"Rossi masih punya kontrak balap selama dua tahun kedepan, dengan tambahan tahun ini, ia berhasil 'mengganggu' pikiran Lorenzo.

Padahal menurut saya Rossi akan sulit bersaing. Saja juga merasa bahwa Rossi akan sulit untuk selalu berada di depan Vinales nanti. Rossi sendiri juga tahu hal itu," tutur pria asal Italia itu.

Lucchinelli juga menegaskan bahwa pengakuan Vinales sebagai penggemar Rossi sejak kecil justru akan membuat percikan persaingan ketat bila keduanya benar-benar bertandem tahun depan.

"Rossi adalah sosok tolak ukur dan idola bagi Vinales. Jadi mengalahkan Rossi sudah merupakan kemenangan baginya.

Vinales bisa saja finis keempat atau kelima, tapi jika seorang The Doctor finis di belakangnya, perhatian orang akan sepenuhnya jadi milik Vinales," pungkas Lucchinelli. (DN/vK)

Lihat: Jika Tak Ingin Namanya Rusak, Vinales Harus Tunda ke Yamaha
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp