INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jual Mahal! Vinales Tak Banyak Respon Spekulasi ke Yamaha

Jual Mahal! Vinales Tak Banyak Respon Spekulasi ke Yamaha
Jerez, runganSport -- Kini Movistar Yamaha sudah kehilangan Juara Dunia, Jorge Lorenzo terhitung mulai akhir 2016 ini.

Nama Maverick Vinales tetap menjadi incaran utama Yamaha untuk mengisi kekosongan tersebut.

Tapi jika Vinales berhasil menyumbangkan satu podium saja musim ini untuk Suzuki, maka kontraknya akan diperpanjang Suzuki dengan nilai yang jauh lebih tinggi.

"Saya suka spekulasi seperti ini, jika saya sakarang menjadi rebutan Suzuki dan Yamaha, itu artinya saya adalah pembalap yang cepat," tutur Vinales di preskon GP Jerez.

Namun demikian, saya sekarang hanya fokus untuk menyelesaikan balapan musim ini, saya ingin hasil yang lebih baik dari tahun lalu.

Untuk itu saya lebih memilih untuk mulai bekerja mempersiapkan motor dalam Latihan Bebas hari pertama ini. Di Austin saya berhasil finis keempat dan sekarang target podium rasanya cukup realistis.

"Tahun lalu saat tes di Valencia, kami tertinggal jauh dari pembalap di depan. Tapi sekarang Suzuki sangat progresif dan sudah berkembang cukup pesat," terang pembalap Spanyol itu.

Apakah Vinales bisa kompetitif dan berjuang untuk podium di Jerez? "Ini akan sulit karena aspal dan lintasan Jerez sangat berbeda dibanding Amerika dan Qatar.

Kami memiliki pendekatan positif terhadap masalah ini dan melihat apa yang bisa kami capai. Saya pikir kita dapat mencapai hasil yang lebih baik dari balapan sebelumnya," tutup pembalap bernomor start #25 itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp