INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kali Ini Tak Ada 'Kambing Hitam', Lorenzo Akui Dirinya Salah

Kali Ini Tak Ada 'Kambing Hitam', Lorenzo Akui Dirinya Salah
Termas, runganSport -- Jatuh di lap kelima di tikungan pertama dalam balapan di Argentina membuat Jorge Lorenzo kedodoran di klasemen sementara.

Kini ia tertinggal 16 poin dari pimpinan baru klasemen sementara, Marc Marquez.

"Ini adalah akhir pekan yang pahit. Saya memiliki masalah besar sejak Latihan Bebas, tapi saya berhasil berada di baris pertama dan memiliki start yang sangat baik dalam kualifikasi.

Dalam balapan saya sama sekali tidak merasa nyaman, ini salah saya sendiri. Saya tidak bisa terus menempel barisan depan, jadi saya menjadi sedikit nekad.

Kemudian saya membuat kesalahan di tikungan 1. Tikungan ini sangat sulit karena memiliki banyak Fence Post. Saya jauh keluar dari racing line dan kehilangan kendali pada ban depan, saya jatuh dan tak bisa melanjutkan balapan," tutur Lorenzo.

"Tapi inilah balapan, inilah hidup. Kadang-kadang Anda menang, kadang-kadang Anda kalah. Saya tidak bisa fokus seperti biasa dan tidak dalam kondisi terbaik. Kita harus belajar dari kesalahan-kesalahan ini.

Saya tidak cukup kompetitif, tapi kita tetap harus berpikir positif, lupakan pengalaman pahit ini dan mulai fokus untuk balapan selanjutnya," kata Lorenzo yang berusaha menghibur dirinya sendiri karena kecewa setelah gagal finis.

Balapan selanjutnya akan berlangsung akhir pekan ini di Circuit of The Americas (COTA). "Sangat penting untuk mendapat hasil yang baik dan poin yang banyak sebelum kami memasuki seri-seri Eropa nantinya," tutup The Mallorca. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp