INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kapok! HRC Tak Akan Ulang Loncatkan Pembalap dari Moto3

Kapok! HRC Tak Akan Ulang Loncatkan Pembalap dari Moto3
Barcelona, runganSport -- HRC membuat pengumuman mengejutkan di akhir tahun 2014 lalu lewat kontrak berdurasi tiga tahun dengan Jack Miller yang datang langsung dari kelas Moto3.

Tujuan jangka panjang HRC adalah menjadikan Miller pembalap pabrikan di musim ketiganya (2017) di Repsol Honda.

"Saya tidak mengerti mengapa kita sekarang harus buru-buru tentang hal-hal seperti ini. Ini adalah contoh yang baik bahwa kita harus menunggu," gumam direktur olahraga HRC Livio Suppo.

2016 Miller sudah bergabung dengan tim Marc VDS dan menjadi rekan setim untuk rookie Tito Rabat. Miller sendiri saat ini masih mengeluhkan cidera pada tibia dab fibula yang patah di kaki kanannya, cidera tersebut ia dapat saat latihan motorcross Januari lalu.

"Miller masih cedera, sehingga sulit untuk menilai performa maksimalnya saat ini. Di Argentina ia menunjukkan kecepatan yang baik dan di balapan selanjutnya di Austin ia jatuh, hal tersebut memperparah cidera pada kakinya.

Oleh karena itu lebih baik menunggu enam atau tujuh balapan musim ini, sehingga kita akan mendapatkan gambaran yang lebih jelas," terangnya.

"Miller masih dalam program kami untuk tahun depan, karena ia memiliki kontrak tiga tahun bersama kami.

Jika kembali mendatangkan pembalap langsung dari Moto3 ke MotoGP, maka Anda harus memberikan banyak waktu untuk pebalap tersebut," tegas Suppo.

Apakah HRC akan kembali mengulang Expermiment seperti Jack Miller yang langsung loncat dari Moto3? "Tidak, kami tidak berniat untuk melakukannya lagi," tutup Suppo dengan singkat.  (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp