INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kembali Memanas! Ini Respon Lorenzo dan Marquez Atas Ejekan Fans Rossi di Qatar

Kembali Memanas! Ini Respon Lorenzo dan Marquez Atas Ejekan Fans Rossi di Qatar
Termas, runganSport -- Imbas dari kekacauan MotoGP seri Valencia musim lalu, MotoGP Qatar dua pekan lalu ternyata juga gaduh oleh ejekan para penonton kepada beberapa pembalap.

Jorge Lorenzo dan Marc Marquez menjadi korban ejekan para penonton saat mereka berada di lintasan dan saat berdiri diatas podium. Kemudian Lorenzo membuat selebrasi unik dengan bahasa tubuhnya 'tutup mulut Anda' setelah ia berhasil menjadi pemenang di Qatar.

"Yah, saya pikir kita tidak melakukan sesuatu apapun, kami hanya tampil lebih cepat dari beberapa pembalap," kata Lorenzo di sesi prescos GP Argentina, Kamis (31/03).

"Saya memenangkan kejuaraan tahun lalu, sementara Marc Marquez mencoba untuk melakukan yang terbaik sepanjang musim 2015 dan musim ini kami mulai dengan hasil yang baik, itu saja," tegasnya.

Ejekan tersebut jelas terkait dengan kontroversi gelar yang didapat Lorenzo tahun lalu, Valentino Rossi masih bersikeras menuduh Marquez berusaha untuk membantu Lorenzo di balapan final.

"Bagi saya, itu adalah sesuatu yang misalnya saya tidak suka dalam sepakbola, jadi tentu saja saya tidak suka jika hal yang sama ada di MotoGP. Awalnya mungkin terasa aneh, tapi lama-lemaan juga akan terbiasa," kata Marquez.

"Dan yang terpenting bagi saya bukanlah perbedaan, tidak peduli apa warna fans, apakah mereka kuning, hitam atau merah, yang terpenting adalah bahwa semua orang dapat menikmati nontonan yang kami sajikan di lintasan. Saya menikmatinya di lintasan, jadi saya senang dengan hasil akhir dan kami akan mencoba untuk mengulanginya di sini (Argentina)," tambah Marquez.

Sementara itu Rossi menolak memberikan pendapatnya atas aksi para fansnya yang mencemooh Jorge Lorenzo dan Marc Marquez di balapan Qatar kemarin: "Saya tidak tahu," kata Rossi sambil mengangkan bahunya.

Kemudian Lorenzo dan Marquez juga membantah rumor bahwa mereka tidak akan meninggalkan hotel mereka akhir pekan ini karena merasa tidak keamanan.

"Tidak, tidak, tidak," kata Lorenzo. "Saya tidak takut untuk keluar hotel dan jika saya tidak keluar dari hotel itu karena saya sedang bersantai dan persiapan balapan.

Sementara Marquez takut karena di pesawatnya kemarin mengalami masalah pada mesin!" Saya takut dengan kejadian di pesawat (mesin mati), bukan takut di sini (dengan haters)," kata Marquez sambil tertawa.

GP Argentina merupakan insiden pertama dari tiga bentrokan yang terjadi antara Marquez dan Rossi musim lalu, dua insiden lainnya terjadi di GP Belanda dan GP Malaysia menjadi puncaknya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp