INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kenapa Yamaha Enggan Naikkan Gaji Lorenzo?

Kenapa Yamaha Enggan Naikkan Gaji Lorenzo?
London, runganSport -- Lin Jarvis mengatakan bahwa semakin Jorge Lorenzo menunda tanda tangannya untuk Yamaha, maka semakin kecil kemungkinan ia akan tetap bertahan di tim Garpu Tala tersebut.

Direktur Balap Yamaha itu percaya bahwa semakin Lorenzo menunda pilihannya, maka semakin besar kemungkinan Lorenzo akan ke Ducati.

Ducati sangat mengerti posisi Lorenzo, setidaknya mereka pernah gagal membawa Lorenzo dan mereka berkaca dari pengalamnnya tersebut.

Dalam sebuah wawancara kepada Speedweek, Lin Jarvis mengaku bahwa Lorenzo tetap bisa menerima tawaran Yamaha jika gajinya dinaikkan dari nilai kontrak yang pernah ditawarkan Yamaha sejak GP Qatar lalu.

"Setiap hari kesempatan Lorenzo untuk tetap tinggal di Yamaha semakin kecil," ucap Jarvis kepada Speedweek.

"Lorenzo juga ingin gaji lebih tinggi, jadi kesempatan untuk kita bersatu tahun depan menjadi semakin kecil," terangnya.

Jarvis menegaskan saat di Qatar, bahwa Lorenzo memiliki batas waktu untuk menerima atau menolak tawaran Yamaha, tapi sampai saat ini deadline tersebut tidak dirinci sampai kapan batas waktunya.

Kemungkinan deadline untuk Lorenzo sudah lewat, namun Yamaha masih menginginkan Lorenzo dan mereka enggan untuk menginformasikan deadline tersebut.

Jika memang Yamaha menginginkan Lorenzo, hanya ada satu jalan, yaitu menaikkan gaji sesuai yang diminta sang pembalap, lalu mengapa Yamaha keberatan dengan hal tersebut? Apakah Yamaha sudah tak punya uang banyak lagi? Tidak mungkinkan!  (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp