INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ketika Seluruh Bos Repsol Honda Kompak Minta Maaf ke Ducati

Ketika Seluruh Bos Repsol Honda Kompak Minta Maaf ke Ducati
Texas, runganSport -- Sesaat setelah terjadi tabrakan antara Dani Pedrosa dengan Andrea Dovizioso di seri Austin kemarin, Pedrosa langsung menghampiri Dovi dan memastikan lawannya itu tidak cidera.

Kemudian Pedrosa bergegas mengambil motornya untuk melanjutkan balapan, namun ia tak mampu menuntaskan balapan dan kembali masuk ke paddock di 10 lap tersisa.

Kemudian tanpa ragu Pedrosa langsung masuk ke paddock Dovi. Pedrosa tidak hanya meminta maaf kepada Dovi, tetapi juga kepada seluruh tim Ducati.

"Kita tahu bahwa Dani adalah pembalap yang sangat baik dan kalem. Kami sangat bangga melihatnya menghampiri Dovi lebih dulu ketimbang mengambil motornya, juga saat ia datang ke paddock kami.

Pedrosa menjelaskan semuanya dengan rinci dan meminta maaf kepada Dovi," tutur Paolo Ciabatti kepada MotoGP.com.

Direktur olahraga HRC, Livio Suppo juga terlihat menyambangi paddock Ducati untuk bertemu Ciabatti.

"Bahkan Livio datang kepada saya dan meminta maaf kepada saya dan Gigi. Tentu saja akan lebih baik jika hal itu tidak terjadi, tapi dengan kejadian ini kita tahu bahwa masih ada orang-orang yang saling menghormati di lintasan dan paddock," lanjut Ciabatti.

Suppo menambahkan: "Kami sangat senang bahwa Pedrosa dengan segera mendatangi langsung paddock Dovi setelah kecelakaan, keduanya tidak ada masalah dan ini baik untuk olahraga ini," terangnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp