INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kini Rossi Akui Takut Berduel dengan Iannone

Kini Rossi Akui Takut Berduel dengan Iannone
Austin, runganSport -- Balapan musim ini baru berjalan dua seri, namun sikap agrisf Andrea Iannone sudah memuncak dan sulit dikendalikan.

Sesaat selepas start ia menyentuh roda belakang motor Marc Marquez dan juga menyerempet Dani Pedrosa ke pinggir lintasan di tikungan pembuka.

Ia kemudian memaksakan diri masuk tikungan lima dengan sedikit menempel Valentino Rossi, puncaknya adalah insiden di lap akhir yang menyeret rekan setimnya sendiri, Andrea Dovizioso.

"Saya tahu bahwa pertarungan antara Iannone dan Dovizioso selalu sangat sulit. Sudah sejak balapan pertama di Qatar mereka berjuang sangat keras sampai pepet-pepetan. Ini artinya mereka tak mau kalah satu sama lain, mereka selalu ingin menjadi yang terbaik di Ducati.

Saya melihat bahwa Iannone sangat agresif saat balapan demi hasil yang lebih baik dari rekannya itu," kata Rossi kepada Speedweek.

"Iannone juga bersikap agresif terhadap saya. Dia menyalip saya di tempat yang salah dan saya sedikit kehilangan waktu," ucap Rossi dengan sedikit kesal.

"Pada saat itu saya berharap bahwa ia tidak akan melakukan hal tersebut kepada Dovi, namun dugaan saya benar, makanya saya tidak ingin terlalu dekat dengan pertaruang mereka.

Itu adalah insiden melalukan bagi Ducati, tapi kesempatan yang baik untuk posisi saya saat itu," tutup The Doctor. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp