INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lari Dorong Motor Hingga Garis Finis, Dovi Dapat 3 Poin

Lari Dorong Motor Hingga Garis Finis, Dovi Dapat 3 Poin
Termas, runganSport -- Pembalap Ducti Team MotoGP, Andrea Dovizioso menjalani balapan dengan sangat baik di sirkuit Las Termas de Rio Hondo, Argentina akhir pekan kemarin.

Memulai balapan dari posisi baris kedua di posisi lima, Dovi membuat start yang sangat baik dengan langsung menyodok posisi dua, tak lama kemudian ia dapat menyalip Lorenzo dan sempat memimpin balapan beberapa saat.

Pertarungannya tak terhenti sampai disitu, terutama di lap-lap akhir ia dan rekan setimnya, Andrea Iannone berganti menyerang Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Di lap akhir, kedua pembalap asal Italia itu berhasil mendahului Rossi, namun saat memasuki tikungan dua terakhir, Iannone yang memaksakan GP16 untuk menyalip Dovi kehilangan kendali dan tergelincir ke gravel, otomatis Dovi yang berada di sisi luar juga ikut terseret.

Iannone sangat menyesal dan tak dapat melanjutkan balapan, padahal garis finis hanya menyisahkan beberapa meter lagi, sedangkan Dovi yang menjadi korban dalam insiden ini berusaha keras untuk mengangkat motornya, kemudian ia berlari sambil mendorong GP16 kesayangannya hingga garis finis.

Walaupun disalip dengan mudah satu per satu oleh pembalap dibelakangnya, Dovi masih bisa mengambil 3 poin untuk klasemen sementara dan akhirnya ia finis di urutan ke-13 atau paling buncit.

Sedangkan 8 pembalap lainnya, termasuk Iannone dinyatakan DNF. (DN/vK)

Berikut Videonya:


Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp