INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lin Jarvis: Saya Terkejut Lorenzo Akan Tetapi di Yamaha

Lin Jarvis: 'Saya Terkejut Lorenzo Akan Tetapi di Yamaha'
Texas, runganSport -- Sejak 2008 silam, Jorge Lorenzo naik ke kelas MotoGP dan bergabung ke tim pabrikan Yamaha, sejauh ini ia telah memenangkan gelar juara dunia 2010, 2012 dan 2015.

Sekarang Lorenzo akan pergi dari Yamaha ke Ducati. Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Factory Racing, mengatakan bahwa sejak GP Qatar saat  penandatanganan kontrak Valentino Rossi, Yamaha sekarang juga akan mengikat Lorenzo sesegera mungkin untuk dua tahun lagi di bawah kontrak. Tapi sampai sekarang mereka belum menemukan kata sepakat.

Kamis lalu saat preskon GP Austin Rossi mengisyaratkan bahwa Lorenzo sudah kesepakatan dengan Ducati. Dan Lorenzo mengatakan pada hari Jumat di Austin, ia akan segera menentukan pilihannya agar tidak menjadi beban pikirannya.

Berikut wawancara singkat Lin Jarvis bersama media Jerman, Speedweek.

Lin, apa arti dari pertempuran ini? Apakah ada kemungkinan bahwa Lorenzo akan tetap di Yamaha tahun 2017 mendatang?
Saya berkomunikasi masalah kontrak dengannya hampir setiap hari, memberinya penawaran terbaik dan sebisa mungkin agar dia tetap bersama kami, namun ini sudah terlalu lama.

Seberapa beras kemungkinan Lorenzo akan tetap bertahan di Yamaha?
Saya akan terkejut jika akhirnya Lorenzo tetap tingga di Yamaha. Namun demikian, apapun bisa saja terjadi, walaupun Lorenzo selalu mengatakan ingin tetap di Yamaha sampai akhir karirnya, tapi sekarang ia mulai mencari tim lain.

Apakah itu berhubungan dengan masalah gaji?
Saya sudah memberikan penawaran terbaik kami kepada Lorenzo dan Manajernya di Qatar.

Apakah anda akan menaikkan gaji Lorenzo dari nilai yang anda tawar?
Tidak.

Apakah Maverick Vinales adalah kandidat yang menjanjikan untuk pengganti Lorenzo?
Jika kita harus mencari penggantinya dari beberapa pembalap yang ada. Kami sudah memiliki rencana B dan rencana C, itu sudah kami rencanakan, tapi apa yang kami rencanakan tidak selalu pas dengan realitanya.

Mari kita tunggu keputusan akhir. Jika Lorenzo memutuskan untuk Meninggalkan kami, kami akan kembali mengumpulkan tim yang sangat kuat.

Apakah sulit menarik keluar Vinles dari Suzuki karena mereka memiliki perjanjian?
Saya belum melihat Perjanjian Suzuki dan Vinales. Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu.

Apakah Anda berbicara dengan manajernya Aki Ajo?
Saya belum berbicara dengan Aki Ajo.

Valentino Rossi mengatakan hari Jum'at pekan lalu di GP Amerika bahwa ia bisa satu tim dengan Vinales, Iannone atau Pedrosa. Apakah ada kandidat lainnya? Atau dengan kata lain, Apa yang akan menjadi pilihan terbaik berikutnya ketika Vinales tidak bisa?
Ahhhm ... Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa saya benar-benar tidak akan mengomentari nama tesebut sampai saya tahu bahwa kita membutuhkan pembalap pabrik yang baru. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp