INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Akhirnya Pindah ke Ducati, Pengumuman Resmi di GP Austin

Lorenzo Akhirnya Pindah ke Ducati, Pengumuman Resmi di GP Austin
Austin, runganSport -- Teka-teki antara Jorge Lorenzo dan Ducati kini sudah jelas. Lorenzo akan segera menjadi pembalap Ducati, pengumuman resminya diagendakan di GP Amerika, akhir pekan ini di Austin.

Menurut sebuah laporan situs 'Gazzetta dello sport, rincian kontak sudah mencapai final, tinggal pengumuman saja yang akan dilakukan akhir pekan ini, tepatnya di Austin, seri ketiga musim ini.

Kontrak super Lorenzo termasuk dalam kontrak mahal, yakni sebesar 25 juta euro, nilai yang jauh lebih banyak dari kontrak yang disodor Yamaha.

Uang bukan satu-satunya alasan Lorenzo pindah pabrikan, suasana yang tidak begitu baik di dalam paddock Yamaha juga menjadi salah satu alasan lainnya Lorenzo lebih memilih hengkang

Sementara Andrea Iannone, hubungannya dengan Ducati menjadi renggang setelah Grand Prix Argentina, akibat kesalahan yang menelan dua podium akhir pekan kemarin.

Menurut Albert Valera, sosok yang sangat dekat dengan Lorenzo, keputusan tersebut diambil hampir 100% dan ada kemungkinan bahwa kesepakatan tersebut diumumkan di akhir pekan ini, pada malam Grand Prix Austin di Texas, Austin.

Alasan lain Lorenzo lebih memilih Ducati ketimbang Yamaha karena adalanya Gigi Dall'Igna, Lorenzo tidak akan mungkin lupa bagamaiana hubungan dengan mantan bosnya itu saat masih bersama Aprilia di kelas sebelumnya.

Sementara itu, Yamaha kemungkinan akan menarik Maverick Vinales untuk mendampingi Valentino Rossi di Yamaha dan Iannone segera ke Suzuki Ecstar.

Pengumuman kerjasama antara Lorenzo dan Ducati rencananya akan diumumkan akhir pekan ini atau paling lambat di GP Jerez.  (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp