INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Jadi Kandidat Terkuat Tumbangkan Dominasi Marquez di Bumi Amerika

Dalam sesi kualifikasi MotoGP Amerika yang berlangsung, Sabtu (9/4), Jorge Lorenzo berhasil mengamankan posisi start kedua, tepat diantara Marc Marquez dan Valentino Rossi, tiga bintang ini akan memulai balapan dari satu baris.
Texas, runganSport -- Dalam sesi kualifikasi MotoGP Amerika yang berlangsung, Sabtu (9/4), Jorge Lorenzo berhasil mengamankan posisi start kedua, tepat diantara Marc Marquez dan Valentino Rossi, tiga bintang ini akan memulai balapan dari satu baris.

Waktu terbaik Lorenzo adalah 2 menit 03,257 detik. "Saya tahu bahwa itu akan menjadi sangat penting untuk berada di barisan depan. Seperti biasa, saya melakukan yang terbaik.

Saya mengitari lap dengan sangat kuat sejak lap-lap awal, sementara pembalap lain perlu waktu untuk menjadi begitu cepat. Saya sangat bangga dengan sesi ini. Saya tidak berharap bahwa saya dengan ban kedua akan bisa menyusul Marquez setengah detik dan akhirnya saya begitu dekat," tutur Lorenzo kegirangan.

Marquez memang mendominasi, tapi kami sangat dekat dengannya, kepala kru saya, Ramon Forcada dan tim menemukan pengaturan yang sangat baik dan meningkatkan kinerja mesin ke tingkat maksimal.

Pada akhirnya saya berhasil mengamankan posisi start kedua, sebenarnya saya hampir meraih posisi pole. Tapi posisi kedua juga merupakan titik awal yang baik. Peningkatan kami dari Latihan pertama samapi sesi kualifikasi cukup besar," terang The Mallorca.

Setelah jatuh dan tidak mendapat poin di GP Argentina pekan lalu, Lorenzo bertekad untuk mengambil poin sebanyak-banyaknya dalam balapan kali ini di Austin.

"Saya cukup yakin dengan pilihan ban. Kita harus melihat apa yang terjadi dalam balapan nanti, karena ban akan menjadi faktor kunci keberhasilan kami. Beberapa pembalap dapat memilih antara dua pilihan. Ini tidak seperti di Argentina, karena hampir semua pembalap menggunakan ban yang sama," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp