INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo - Marquez Umumkan Kontrak Baru di GP Jerez, Pedrosa Diabaikan HRC

Lorenzo - Marquez Umumkan Kontrak Baru di GP Jerez, Pedrosa Diabaikan HRC
Madrid, runganSport -- Jorge Lorenzo dijadwalkan akan mengumumkan kontraknya bersama Ducati di preskop GP Jerez, juga Repsol Honda dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

"Kami sudah melakukan negosiasi dengan manajer Marquez, Emilio Alzamora untuk perpanjangan kontrak.

Prioritas kami adalah sebisa mungkin mengikat Marquez untuk terus bersama kami," ungkap Direktur Olahraga HRC, Livio Suppo kepada Speedweek.

Meskipun Honda dirundung masalah besar sejak 2015 dan juga di tes pramusim awal 2016 kemarin, Tapi Marc Marquez berhasil mendominasi di tiga balapan pembuka dan kini ia unggul 21 poin di klasemen.

"Marquez ingin sebuah mesin yang kompetitif, itu masih belum sempurna, tapi ia mampu memenangkan dua dari tiga balapan dan memimpin klasemen. Itulah hal yang paling penting," terang Suppo seperti dilansir GPOne.

Lalu bagaimana dengan Dani Pedrosa? Pembalap Spanyol ini masih menjadi salah satu pembalap tercepat di paddock, tapi Honda bisa memutuskan mengenai masa depannya.

"Jika Pedosa bisa lebih cepat dan ingin tetap bersama kami, itu adalah kabar baik. Terus terang, saya tidak ingin buru-buru membicarakan kontrak pembalap. Kami sekarang masih di awal musim, masih ada 15 Grand Prix lagi," tambahnya.

Bahkan jika harus mencari pengganti Pedrosa, Suppo menjelaskan bahwa Honda memiliki banyak stok pembalap dan tidak tertekan dengan kondisi apapun.

"Saya pertegaskan bahwa masih ada banyak waktu untuk membicarakan kontrak pembalap, jadi kami akan melakukannya pelan-pelan," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp