INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Saat Ini Saya Bukan Pembalap Ducati

Lorenzo: Saat Ini Saya Bukan Pembalap Ducati
Jerez, runganSport -- Akhirnya pria asal Mallorca, Spanyol, Jorge Lorenzo resmi berseragam merah mulai tahun depan.

"Itu adalah salah satu keputusan yang paling penting dan tersulit dalam hidup saya dan karir balap saya," kata Lorenzo saat ditanya tentang kepindahannya ke Ducati mulai 2017 mendatang.

Setelah sembilan tahun dan dengan hasil tiga gelar bersama Yamaha dan M1, Lorenzo sekarang akan beralih ke pabrikan lain. 2017 nanti kita akan melihatnya di Ducati menggunakan Desmosedici GP generasi 2017.

"Masih lama saya akan menjadi pembalap Ducati, setidaknya masih ada 15 balapan lagi. Oleh karena itu, perhatian saya saat ini sepenuhnya untuk pertarungan perebutan gelar musim ini bersama Yamaha.

Saya akan berjuang sampai akhir untuk mendapatkan gelar juara dunia keempat saya di kelas MotoGP bersama Yamaha. Saat ini saya hanya berusaha untuk memperbaiki diri dan untuk mencapai hasil terbaik dalam setiap balapan. Saya ingin memenangkan gelar keempat saya bersama Yamaha," harapnya.

Apakah Lorenzo sekarang merasa lega setelah kontraknya bersama Ducati sudah dipublikasi? "Ini adalah kasus yang berbeda, karena biasanya transfer dan negosiasi akan berlangsung dipertengahan musim, tapi kali ini situasinya berbeda.

Sekarang masa depan saya sudah jelas. Tapi saya tidak fokus ke sana, sekarang saatnya untuk fokus memenangkan balapan sebanyak mungkin tahun ini," tambahnya.

Akhir musim nanti Lorenzo baru akan menjadi pembalap Ducati, saat ini ia masih berstatus rider Movistar Yamaha.

Saat ini Lorenzo berada di posisi dua klamsemen sementara dengan 45 poin, tertinggal 21 poin dari posisi satu Marc Marquez yang memuncak dengan 66 poin, tapi Lorenzo masih unggul 12 poin dari posisi tiga Valentino Rossi yang baru mengumpulkan 33 poin. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp